Moyes Ingin Reuni dengan Fellaini di Sunderland

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini.
Sumber :
  • Reuters / Henry Browne
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manajer anyar Sunderland, David Moyes, dikabarkan ingin kembali reuni dengan mantan anak asuhnya, Marouane Fellaini. Bukan hanya Fellaini, Moyes juga bersedia menampung pemain muda Setan Merah, Adnan Januzaj.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Moyes sebelumnya ditunjuk sebagai manajer anyar armada The Black Cats, menggantikan posisi Sam Allardyce yang diangkat menjadi pelatih Timnas Inggris.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Fellaini dan Moyes memang sudah pernah bekerja sama sejak masih sama-sama berada di Everton. Tak hanya itu, saat Moyes dipercaya menjadi suksesor Sir Alex Ferguson di kursi manajer Manchester United, Fellaini pun dibawanya.

Kala itu, Fellaini diboyong dari Everton dengan dana sebesar £27,5 juta. Sayang, keduanya harus terpisah setelah Moyes dipecat lantaran dianggap tak bisa mempertahankan kejayaan MU.

Posisi Fellaini dalam skuat MU musim ini juga belum pasti mendapat tempat reguler. Gelandang berusia 28 tahun ini belum mendapat jaminan jadi pilihan utama manajer baru MU, Jose Mourinho.

Dilansir Sportsmole, bukan hanya Fellaini yang diincar Moyes. Ada juga nama pemain muda, Adnan Januzaj, yang juga lahir di era Moyes saat masih menangani MU. Januzaj yang digadang akan jadi bintang masa depan, justru mengalami penurunan performa.

Akibatnya, di era kepelatihan Louis van Gaal musim lalu, Januzaj sempat dipinjamkan ke Borussia Dortmund. Tapi, bersama Dortmund juga Januzaj tetap tak bisa menampilkan kemampuan terbaiknya.

Di masa peminjamannya, Januzaj hanya tampil dalam 12 kali di semua ajang kompetis. Sekembalinya ke MU pertengahan musim lalu, Januzaj juga tak bisa menembus skuat utama. 

Januzaj juga dikabarkan diminati oleh dua klub papan atas Italia, AC Milan dan Fiorentina. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya