Antisipasi Kepergian Bravo, Barcelona Pasang 'Kuda-kuda'

Pepe Reina saat berseragam Napoli
Sumber :
  • Napolicalcio.net

VIVA.co.id – Klub La Liga, Barcelona, kini sudah memasang "kuda-kuda" untuk mendapat komposisi kiper yang ideal. Nama kiper senior Spanyol, Pepe Reina, jadi pilihan.

Duo Milan Siap-siap Dikangkangi Napoli Malam Ini

Dilansir media Catalan, Sport, Reina yang kini berstatus sebagai penggawa Napoli, telah menerima tawaran dari Barcelona. Langkah ini diambil guna mengantisipasi kepergian Claudio Bravo.

Bravo disebut-sebut akan hijrah ke Manchester City bersama Pep Guardiola. Kiper asal Spanyol ini diinginkan Pep untuk mengisi posisi kiper utama yang musim sebelumnya selalu jadi milik Joe Hart.

4 Fakta Menarik Usai Barcelona Pecundangi Napoli

Kemungkinan Reina untuk jadi penjaga gawang utama di skuat Luis Enrique memang kecil. Namun dengan pengalaman yang banyak di berbagai level kompetisi, menjadi faktor mengapa dia masih layak berada di skuat Blaugrana.

Ditambah, Reina memiliki hubungan yang baik dengan klub dan banyak pemain Barcelona. Hal ini bisa jadi pertimbangan kiper berkepala plontos ini berganti seragam tim.

Barcelona Pantang Kalah di Stadion Diego Armando Maradona

Di usianya yang kini menginjak 33 tahun, Reina masih menunjukkan performa impresif. Musim lalu, dia bermain di 44 laga bersama Napoli di semua kompetisi dan meraih clean sheet sebanyak 18 kali.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

AC Milan Diteror Pekan Berat, Pioli Ketar-ketir

AC Milan akan menghadapi 2 laga berat, Napoli dan Inter Milan.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022