Sinyal Kuat Arsenal Gagal Dapatkan Bintang Valencia

Bek Valencia, Shkodran Mustafi.
Sumber :
  • Sportbild

VIVA.co.id – Kabar santer terdengar perihal Arsenal yang kepincut untuk mendatangkan bek Valencia, Shkodran Mustafi untuk memperdalam komposisi pemain belakang. Namun, The Gunners tampaknya harus gigit jari. 

Dilansir Marca, Mustafi kedapatan kembali melakukan latihan dengan Valencia. Hal tersebut menjadi sinyal kuat jika Mustafi akan bertahan dengan Los Che untuk musim depan. 

Sebelumnya, Meriam London mengaku ogah merekrut sang pemain dengan harga yang terhitung tidak terlalu mahal. Meski hanya dibanderol dengan harga 25 juta euro (Rp370 miliar), Arsenal mengaku jika harga tersebut tidak sesuai. 

Buah Manis Kegagalan Penalti Bukayo Saka di Euro 2020

Seperti yang diketahui, The Gunners dalam keadaan krisis pemain belakang. Beberapa nama seperti Gabriel Paulista dan Per Mertesacker harus absen karena cedera. 

Atas kondisi tersebut, manajer The Gunners, Arsene Wenger harus cepat untuk merekrut pemain bertahan baru. Jika tidak, kemungkinan  besar Arsenal akan sulit bersaing untuk memperebutkan gelar juara Premier League musim ini.

Watford Vs Arsenal, Gol-gol Indah Tercipta

Arsenal gagal mendapat hasil positif setelah menyerah 4-3 dari Liverpool di pekan pertama Premier League, akhir pekan lalu. Selanjutnya skuat Meriam London dijadwalkan menghadapi Leicester City, Sabtu 20 Agustus 2016. 

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022