Aksi Pogba dan Bintang NBA Berduet Nyanyikan Lagu Rap

Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Ada yang spesial dalam laga debut Paul Pogba bersama Manchester United akhir pekan kemarin. Dalam laga kontra Southampton di Old Trafford, Pogba kedatangan tamu istimewa sekalgus fans beratnya.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Bukan tamu atau penggemar sembarangan yang sengaja datang untuk melihat aksi perdana Pogba setelah kembali berseragam The Red Devil. Sebab, tamu sekaligus fans tersebut adalah bintang NBA, James Harden.

Shooting guard klub elite NBA, Houston Rockets ini sengaja datang ke kota Manchester, hanya untuk menyaksikan sepak terjang pemain idolanya. Harden rupanya sahabat sekaligus penggemar berat Pogba.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Harden yang tengah menjalani masa liburan setelah musim NBA berakhir, tampak memakai jersey merah kebanggaan MU. Tak sia-sia, perjalanannya ke negeri Ratu Elizabeth mendapatkan imbalan yang setimpal.

Harden bisa menyaksikan langsung performa impresif Pogba kala membawa MU menang 2-0 atas Southampton, dan tentunya, mendapat tanda tangan asli sang pemain idola.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Pogba menyambut gembira kedatangan sahabatnya tersebut. Via akun Twitter pribadinya, gelandang berpaspor Prancis ini mengunggah sebuah video saat ia membubuhkan tanda tangan di kostum replika milik Harden.

Tak hanya itu, Pogba bersama Harden juga sempat berduet dan menyanyikan sebuah lagur bergenre hip-hop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya