Guardiola Diminta Bersabar di Manchester City

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id – Mantan bintang Jerman, Michael Ballack percaya Pep Guardiola akan meraih kesuksesan bersama Manchester City. Namun, Ballack meminta Guardiola bersabar terlebih dahulu. 

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Ballack  menyatakan, sepertinya ManCity mempersiapkan proyek besar untuk mantan pelatih Barcelona itu. Ballack berharap, Guardiola akan meraih kesuksesan di Premier League. 

"Ia adalah orang yang fanatik dari dalam cara bermain dengan kesempurnaan. Ia memiliki kredit dalam menganalisa lawan atau tim sendiri. Ia mencintai pekerjaanya, kamu dapat melihat gairahnya. Kami seharusnya tidak meminta banyak di awal," kata Ballack dilansir dari Soccerway, Senin 22 Agustus 2016. 

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Menurut Ballack, berada di Premier League merupakan tantangan baru bagi Guardiola. Ballack menuturkan, ia tidak mengetahui apakah Guardiola memiliki skuat yang hampir sama di Bayern Munich.

Ballack menilai, kompetitor utama Guardiola di Premier League adalah manajer Manchester United Jose Mourinho. Sementara itu, dalam dua pertandingan Premier League, Guardiola telah meraih hasil positif. 

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

Mereka mengalahkan Sunderland 2-1 di pekan pertama. Kemudian di pekan kedua membantai Stoke City 4-1. Lantas di kualifikasi Liga Champions, The Citizen mengalahkan Steaua Bucharest 5-0 di leg pertama.

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022