Wenger Yakin 99 Persen Pemain Buruannya Gabung Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sangat yakin bisa mendapatkan pemain buruannya pada jendela transfer musim panas ini. Kedua pemain tersebut adalah Lucas Perez dan Skhodran Mustafi.

Mohamed Salah Kirim Sinyal Positif untuk Suporter Liverpool

Dalam laporan BBC Sports, Perez dan Mustafi akan melakukan tes medis di Arsenal pada Jumat 26 Agustus 2016 waktu setempat. Bahkan, Mustafi tidak ada dalam skuat Valencia kontra Eibar pada Sabtu besok WIB.

Terkait perkembangan transfer keduanya, Wenger sangat yakin bakal berseragam The Gunners dalam waktu dekat ini. Manajer asal Prancis ini juga mengisyaratkan bila Arsenal masih akan aktif hingga berakhirnya bursa transfer.

Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

“Kami sedang dalam proses menuntaskan transfer itu, kami memang belum sampai tahap mengumumkan secara resmi kedua pemain itu.  Apakah kami akan mendatangkan pemain baru sebelum penutupan bursa transfer? Saya yakin 99 persen,” kata Wenger, dilansir Football-Espana.

“Sepertinya ini akan ramai sampai hari terakhir. Saya memperkirakan akan sangat sibuk nantinya hingga beberapa hari ke depan, jadi waspadalah. Mungkin saya sedikit terlalu optimistis, tapi semoga saja kami bisa menuntaskannya sebelum penutupan,” lanjutnya.

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Penampilan Perez bersama Deportivo La Coruna pada musim lalu, memang cukup apik. Striker berusia 27 tahun tersebut menorehkan 17 gol dari 37 penampilan di seluruh kompetisi bersama La Coruna.

Sedangkan Mustafi memang sangat dibutuhkan oleh Arsenal, guna memperkokoh lini pertahanan. Sebab, Gabriel Paulista dan Per Mertesacker harus absen cukup lama karena cedera. (one)

Bek Chelsea, Trevoh Chalobah

Chelsea Mulai Jual Pemain

Chelsea dalam dua musim terakhir gencar mendatangkan pemain baru. Mereka masih berusia muda, tapi sudah dibeli dengan harga mahal. Sekarang giliran mereka jual pemain.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024