Bek Mahal ManCity Siap Hadang Ibra di Derby Manchester

Bek Manchester City, John Stones
Sumber :

VIVA.co.id – Zlatan Ibrahimovic menjadi salah satu ancaman bagi pertahanan Manchester City di Derby Manchester pada Sabtu 10 September 2016.  Bek ManCity, John Stones, menyatakan siap untuk menghadang striker anyar milik Manchester United tersebut.

Erling Haaland Ganas, Manchester City Bantai Manchester United

Sejak didatangkan dengan gratis pada musim panas ini, Ibrahimovic memang menjadi andalan bagi Setan Merah. Pemain asal Swedia tersebut sudah menyumbangkan 4 gol dalam 4 laga bersama MU.

Catatan tersebut tentunya menjadi perhatian khusus bagi pertahanan The Citizens. Beruntung, Stones pernah berhadapan dengan Ibra, saat masih membela Everton di laga testimonial untuk Wayne Rooney pada 4 Agustus 2016.

Jadwal Siaran Langsung: Final Piala FA Derby Manchester hingga Laga Perpisahan Lionel Messi

Bek yang dibeli ManCity seharga £47,5 juta, atau setara dengan Rp809 miliar, menyatakan siap untuk menahan gempuran dari Ibra. Stones yang juga bek termahal di Premier League ini juga melihat pertandingan akan berlangsung sangat menarik.

"Kami pernah menghadapi United, sebelum saya datang ke sini, dalam sebuah pertandingan amal untuk Wayne Rooney dan saya melawan Ibrahimovic. Jadi, saya punya pengalaman menghadapinya dan semoga saya bisa tahu apa yang akan dia lakukan jika dia bermain atau saya bermain, “ kata Stones, dilansir Daily Mail.

Derby Manchester Tersaji di Final Piala FA

"Ini akan menjadi sebuah pertandingan yang menarik dengan banyak bintang besar berada di atas lapangan, dan saya yakin ini akan menjadi tontonan bagus untuk  suporter yang datang ke pertandingan," sambung bek berusia 22 tahun ini. (one)

Laga Manchester United Vs Manchester City

Link LIVE Streaming Manchester City Vs Manchester United Malam Ini

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola malam hingga dini hari nanti, Minggu hingga Senin dini hari WIB. Yang paling ditunggu adalah Manchester City vs Manchester United

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2024