Guardiola Kembalikan Kepercayaan Diri Sterling

Pemain Manchester City, Raheem Sterling.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id - Raheem Sterling kembali ke dalam performa terbaiknya bersama Manchester City di musim ini. Gelandang asal Inggris ini mengatakan bila semua itu dikarenakan sosok manajer Josep Guardiola.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Pada awal musim ini, Sterling menjadi salah satu pemain ManCity yang cukup bersinar dengan menyumbangkan 2 gol dan 3 assist dari 4 pertandingan. Performa mantan pemain Liverpool itu berbeda jauh dengan musim lalu.

Saat ManCity masih diasuh Manuel Pellegrini, Sterling gagal memenuhi ekspetasi yang diharapkan darinya. Sterling mengungkapkan bila Guardiola berhasil kembali mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan juga pemain lainnya.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

"Ketika saya sedang berlibur di musim panas kemarin, saya merasa perlu untuk kembali bekerja keras untuk menunjukkan pada manajer bahwa saya bersedia untuk berjuang demi meraih satu tempat inti," kata Sterling.

"Pep membuatnya simpel - Ia memberitahu Anda apa adanya. Ia memberi saya banyak kepercayaan diri sebagai pemain muda," sambung gelandang berusia 21 tahun ini, seperti dilansir Sportsmole.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang
Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022