Chelsea Bidik Bek Sayap MU Demi Sempurnakan Skema Conte

Bek Manchester United, Matteo Darmian.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Chelsea sedang menjadikan bek Manchester United, Matteo Darmian, sebagai targe. Chelsea berusaha keras membuka negosiasi dengan manajemen Setan Merah dan pemain asal Italia itu.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Darmian merupakan tenaga tak terpakai di MU. Dia gagal mendapatkan tempat sebagai bek sayap karena kalah bersaing dengan Antonio Valencia dan Luke Shaw.

Menurut Tuttosport, koneksi Italia antara manajer Chelsea, Antonio Conte, dengan Darmian menjadi kunci keberhasilan transfer ini. Manajer anyar The Blues ini menyukai gaya bermain Darmian dan mungkin merasa lebih nyaman berkomunikasi karena sama-sama dari Negeri Menara Pisa.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Sosok Darmian juga sangat cocok untuk menyokong skema tiga bek tengah yang biasa diterapkan Conte. Darmian memiliki daya jelajah serta akselerasi tinggi sehingga bisa diandalkan untuk menyokong serangan.

Tapi, Chelsea tidak sendirian memburu Darmian. Sejumlah klub Serie A, seperti Juventus, Napoli dan AC Milan sudah lebih dulu mengintip kesempatan memboyong eks pemain Torino itu. (one)

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain
Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022