Jelang Piala Liga, Liverpool dapat Kabar Baik dari Firmino

Pemain Liverpool, Roberto Firmino, merayakan gol
Sumber :

VIVA.co.id – Kabar baik didapatkan Liverpool, jelang duel melawan Derby County di babak tiga Piala Liga, Selasa 20 September 2016, (Rabu dini hari WIB). Striker andalan The Reds, Roberto Firmino sudah mulai berlatih setelah mengalami cedera.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Firmino mengalami cedera pangkal paha, usai mencetak 2 gol saat Liverpool menggasak Leicester City 4-1, 10 September 2016. Pemain internasional Brasil ini absen saat The Reds menekuk Chelsea 2-1, akhir pekan lalu.

Meskipun demikian, Firmino belum tentu tampil saat bersua Derby di iPro Stadium. Manajer Liverpool, Juergen Klopp hanya akan menurunkan pemain yang benar-benar fit 100 persen.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

"Menurut saya, kami hanya akan menurunkan line-up yang kuat. Itu adalah kabar yang bagus. Kami tak akan mengistirahatkan pemain yang 100 persen fit," kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

Klopp belum menentukan siapa saja pemain yang menjadi starter. Namun, sesi latihan di Senin ini bisa menjadi gambaran.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

"Firmino sudah kembali berlatih. Kami mengistirahatkan dia kemarin, atas saran departemen medis. Dia bisa bermain, namun saya memutuskan tidak melakukannya. Mereka bilang, jika kami memberi dia istirahat tiga hari, itu hal sempurna. Ini adalah hari keempat," tutur Klopp.

"Ini mengenai berani mengambil risiko di sepakbola. Namun, tidak untuk pemain yang belum 100 persen," tegasnya. (asp)

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022