Lawan Derby County, Klopp Siapkan Kiper Anyar

Kiper anyar Liverpool, Loris Karius.
Sumber :
  • http://www.liverpoolfc.com

VIVA.co.id – Liverpool akan menghadapi klub Divisi Championship, Derby County, di ajang Piala Liga Inggris. Laga tersebut akan dihelat di iPro Stadium, Rabu dini hari 21 September 2016. 

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Jelang laga, The Reds mendapat kabar baik. Ya, kiper anyar Loris Karius dipastikan turun di laga tersebut. Hal ini diungkapkan oleh manajer Liverpool, Juergen Klopp. 

"Loris akan bermain, jika tidak terjadi apa-apa. Dia pernah menjadi penjaga gawang terbaik di Bundesliga. Kami memiliki salah satu kiper terbaik saat ini," kata Klopp, seperti dilansir The Guardian.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Kembalinya Karius ke skuat The Reds membuat posisi Simon Mignolet terancam. Bukan tidak mungkin, bisa terjadi persaingan posisi di antara kedua penjaga gawang tersebut. 

"Saya tidak ingin membuat sebuah pertarungan di antara dua penjaga gawang kami. Karena penjaga gawang memerlukan ketenangan dan bermain tanpa kebobolan," lanjut mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut. 

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

Kiper berusia 22 tahun tersebut bergabung dengan Liverpool dari Mainz dengan harga 10 juta euro (Rp148 miliar) di awal Juli 2016 lalu. Belum genap sebulan bergabung ke Anfield, Karius mendapat cedera patah tulang tangan kanan ketika menghadapi Chelsea di ajang International Champions Cup (ICC) 2016, 27 Juli 2016 lalu. (one)
 

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022