Mourinho Akui, MU Berantakan Gara-gara Gol 'Kilat' Chelsea

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho menyalahkan pertahanan timnya atas kekalahan 0-4 dari Chelsea. Dia sangat menyesalkan 'Setan Merah' yang kecolongan ketika pertandingan baru berjalan 30 detik.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pada pertandingan itu The Blues memang mencetak gol kilat. Pedro Rodriguez menyerobot bola di depan kotak penalti dan melepaskan tembakan yang tidak bisa diblok kiper David De Gea.

Menurut Mourinho, gol pembuka itu benar-benar membuat strategi tim berantakan. Padahal, awalnya The Special One mengaku telah mengamanatkan tim tampil ofensif.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Pada menit pertama Anda menganalisa gol dan melihat apa yang terjadi. Kami melakukan kesalahan luar biasa di pertahanan. Blunder individu dan kami harus membayarnya," kata Mourinho.

"Harusnya kami tidak membiarkan lawan mencetak gol di menit pertama. Setelah itu permainan berubah drestis. Rencana kami tidak terpakai, namun kami tetap berusaha bermain menyerang," ujarnya dikutip Goal.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Kekalahan dari Chelsea adalah yang terburuk bagi Mourinho sepanjang berkarier di Premier League. Hasil tersebut sekaligus membuat tim yang bermarkas di Old Trafford gagal memperbaiki posisi di klasemen sementara.

(mus)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024