Mourinho Tegaskan MU Tak Jual Rooney

Wayne Rooney (kiri) dan Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Posisi Wayne Rooney di Manchester United saat ini sedang tidak jelas. Pemain 31 tahun ini mulai kesulitan menembus posisi inti dalam skuat Setan Merah.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Rooney mulai gencar diberitakan akan meninggalkan Old Trafford. Inter Milan sempat menunjukkan minat. Manajer Everton, Ronald Koeman juga tertarik membawa kembali Rooney ke klub yang pernah dibelanya.

Meskipun demikian, manajer MU, Jose Mourinho menegaskan tak akan menjual Rooney. Dia menyebut, posisi Rooney tetap aman di Old Trafford.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Anda bisa menulis dan mengatakan apapun soal Wayne, namun itu tidak benar. Saya tahu, dia tipe pemain yang saya butuhkan dan saya tahu, dia bisa bermain di level atas," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

"Saya tak bisa membuat jenis latihan mental, dan saya tak tahu apa yang terjadi saat Rooney berumur 32, 33, 34, atau 35 tahun. Yang bisa saya katakan, dia adalah pemain yang sangat bagus, pemain yang sangat penting bagi kami. Dia tak akan pergi ke mana pun," lanjut manajer asal Portugal ini.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

MU akan tampil malam hari ini, Sabtu 29 Oktober 2016. Setan Merah akan menghadapi Burnley di Old Trafford dalam lanjutan Premier League.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022