Bek MU Sanggah Keretakan Hubungan dengan Mourinho

Bek Manchester United, Matteo Darmian
Sumber :
  • Reuters / Andrew Boyers

VIVA.co.id – Sejak melatih Manchester United, banyak kabar beredar kalau Jose Mourinho akan melakukan "cuci gudang" di skuatnya. Salah satu nama yang dikabarkan bakal "didepak" Mourinho adalah bek asal Italia, Matteo Darmian.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Ketatnya persaingan lini belakang MU, membuat mantan pemain Torino ini kehilangan tempat dan waktu bermain. Dia seolah hanya sebagai "ban serep" di pertahanan MU.

Selama 11 pekan bergulirnya Premier League, Darmian baru dimainkan sebanyak dua kali. Itu pun karena yang biasanya mengisi pos bek kanan, Antonio Valencia, sedang mengalami cedera.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Rumor hengkang pun muncul ke permukaan. Darmian dikabarkan akan kembali ke Italia pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Beberapa klub Serie A juga dikaitkan dengannya. Inter Milan dan Juventus menjadi klub yang paling sering diberitakan akan menjadi tempat selanjutnya untuk Darmian meneruskan karier.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Namun, kepada Football Italia, dia menegaskan kalau hubungannya dengan Mourinho baik-baik saja. "Jose Mourinho ingin saya angkat kaki dari skuat? Saya sudah baca berita itu, tapi itu tidak benar," kata Darmian.

"Saya tetap melakukan apa yang seharusnya saya lakukan, bekerja keras dan memberikan manajer kewenangan untuk memilih pemain. Saya sama sekali tak memikirkan soal bursa transfer," ujarnya.

Darmian dipasang Mourinho kala melawan Burnley dan Swansea City. Penampilannya lebih banyak di Liga Europa, yakni bermain di tiga laga, saat menghadapi Feyenoord dan dua laga kontra Fenerbahce.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya