Lawan Arsenal, MU Disarankan Pakai Jasa Gelandang Veteran

Pemain Manchester United, Michael Carrick.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Keadaan pelik tengah dialami oleh gelandang Manchester United, Michael Carrick. Ya, posisinya perlahan tergusur pasca datangnya beberapa muka baru di Old Trafford. 

Erling Haaland Ganas, Man City Depak Arsenal di Puncak Usai Bekuk Tottenham

Sejak datangnya Paul Pogba di awal musim 2016/2017, kontribusi Carrick bersama skuat Setan Merah terbilang minim. Tercatat di musim 2016/2017, pemain 35 tahun tersebut baru dipercaya tampil di 2 laga Premier League. 

Manajer MU, Jose Mourinho lebih memilih untuk menduetkan Paul Pogba dan Marouane Fellaini untuk mengisi pos lini tengah. Keadaan tersebut ditanggapi oleh mantan pemain Arsenal, Ray Parlour. 

Selain Orang Kaya Indonesia, Ada Peran 2 Legenda Arsenal di Balik Sukses Como Promosi ke Serie A

Meski sudah cukup berumur, menurutnya MU masih membutuhkan peran Carrick ketika The Red Devils dijadwalkan menghadapi laga berat kontra Arsenal di pekan 12 Premier League, Sabtu 19 November 2016 mendatang. 

"Dia memang sudah tidak selincah dulu, dia adalah pemain yang realistis. Saat ini umurnya 35 tahun, meski begitu dia masih tetap dibutuhkan dalam tim," kata Parlour, seperti dilansir Dailystar

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

"Akan sangat menarik untuk melihat apa yang akan dia lakukan di pertandingan kontra Arsenal, akhir pekan nanti. Sebab dia punya pengalaman dalam pertandingan-pertandingan besar," lanjut dia. 
 

(ren)

Ederson Moraes

Nomor HP Bocor, Ederson Dapat Ratusan Pesan dari Fans Arsenal

Ederson memamerkan pesan teks yang diterimanya dari fans Arsenal dan Tottenham setelah nomor teleponnya bocor secara online.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024