MU Terpuruk, Mourinho Yakin Fans Takkan Marah

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho yakin, para penggemar takkan marah dengan hasil yang didapat sejauh ini. Setan Merah masih tercecer dari persaingan papan atas Premier League yang telah memasuki pekan ke-12.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

MU berada di posisi keenam dengan raihan 19 poin. Dalam pertandingan terakhir melawan Arsenal, Wayne Rooney dan kawan-kawan harus puas dipaksa bermain imbang di Old Trafford Stadium.

Mourinho mengakui, dalam beberapa pertandingan para fans pasti kecewa melihat penampilan anak asuhnya. Akan tetapi, melihat cara pandang mereka yang mengidolakan MU, juru taktik asal Portugal itu yakin kepercayaan kepada tim tak berkurang.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Kami membuat mereka kecewa beberapa kali dengan permainan yang benar-benar buruk. Tapi kami tidak pernah mengecewakan mereka dengan komitmen," ujat Mourinho seperti dilansir Sportsmole.

(Baca juga: Apesnya Mourinho Dapat Warisan 'Sampah' di MU)

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Hasilnya memang tidak fenomenal, tetapi mereka mengerti dengan jelas apa tim ini ingin berusaha untuk mencapai sesuatu," ujar pria berjuluk The Special One tersebut.

Pada Jumat 25 November 2016 dini hari WIB nanti, MU akan menjamu Feyenoord dalam lanjutan Grup A Liga Europa. Mereka wajib menang guna memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Dari empat pertandingan yang telah dilakoni, MU berada di peringkat ketiga dengan raihan enam poin. Dan Feyennord adalah tim yang pernah mengalahkan Setan Merah di putaran pertama.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya