Tottenham Cari Pelampiasan di Stamford Bridge

Kekecewaan pemain Tottenham Hotspur usai disingkirkan AS Monaco
Sumber :
  • Reuters / Matthew Childs

VIVA.co.id – Penjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris mengaku antusias untuk meladeni perlawanan Chelsea. Dia menargetkan kemenangan di laga tersebut. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dia menilai jika The Blues bisa menjadi lawan yang tepat sebagai pelampiasan setelah Spurs takluk dari AS Monaco di ajang Liga Champions, Rabu 23 November 2016 lalu. Di laga tersebut skuat asuh Mauricio Pochettino kalah dengan skor tipis 1-2 dan di pastikan mereka gagal melaju ke fase knockout Liga Champions. 

"Suporter dan klub punya harapan besar untuk kompetisi ini. Kami bertarung keras di musim lalu untuk Liga Champions. Kami kecewa dan sangat frustrasi dengan cara bermain kami," kata Lloris, seperti dilansir Metro.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Ini cukup mengecewakan namun kami punya pertandingan di laga akhir pekan nanti. Hal yang akan kita lakukan adalah menatap ke depan dan mendapatkan kemenangan," lanjut dia. 

Spurs dijadwalkan menghadapi Chelsea di pekan ke-13 Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Stamford Bridge, Minggu dini hari 27 November 2016. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Laga ini diprediksi akan berlangsung ketat, sebab di dua pertemuan terakhir kedua tim selalu bermain dengan skor imbang. 
 

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024