Dilirik Arsenal, Griezmann Nyatakan Setia di Atletico

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann menolak tawaran Arsenal, meski ada upaya dari Laurent Koscielny untuk memboyongnya ke Emirate Stadium. Rekan Greizmann di Timnas Prancis ini pernah menyarankan agar, ia berkelana dan bermain di Inggris. 

Penampakan Terbaru Antoine Griezmann Usai Kembali ke Atletico Madrid

 "Ia sering berbicara soal Arsenal dengan saya, namun saya betah berada di Madrid. Saya tidak ingin meninggalkan, karena saya senang di Madrid," kata Griezmann dilansir dari ESPN

Griezmann bergabung dengan Atletico sejak musim 2014, dari Real Sociedad. Dua tahun bermain di Vicente Calderon, ia berubah menjadi pemain yang disayangi oleh pendukung Atletico. 

Garang di Timnas Prancis, Barcelona Tidak Menyesal Buang Griezmann

Grizmann sudah mencetak 50 gol dalam 90 penampilan di La Liga sejauh ini. Griezmann sendiri terikat kontrak dengan Atletico sampai 2021. Musim lalu, Griezmann berhasil membawa Atletico menjadi runner up Liga Champions.

Selain Arsenal, Griezmann juga menolak pinangan dari Real Madrid. Meski pelatih Real Madrid merupakan legenda Prancis, Zinedine Zidane. Griezmann pun meyakinkan penggemar Atletico, ia tidak akan pindah ke Santiago Bernabeu. 

Anomali Griezmann, Samai Rekor Gol Platini Usai Didepak Barcelona

"Saya sangat senang di sini, jujur saya tidak ingin meninggalkan klub. Orang sering berbicara saya akan pindah ke Inggris, tapi saya nyaman di sini. Lantas meninggalkan Atletico dan pindah ke Real Madrid tentu saja akan sulit," ucap Griezmann.

Selebrasi Antoine Griezmann usai bobol gawang Liverpool

Video Tendangan Antoine Griezmann ke Leher Roberto Firmino

Akibat tendangan Antoine Griezmann ke leher Roberto Firmino, wasit tanpa ragu mengeluarkan kartu merah.

img_title
VIVA.co.id
20 Oktober 2021