Guardiola Belum Tahu Masa Depan Toure di ManCity

Manajer ManCity, Pep Guardiola (kiri) dan Yaya Toure (kanan)
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id - Manajer Manchester City, Josep Guardiola, masih belum tahu akan masa depan Yaya Toure. Meskipun, dia mengakui bila Toure merupakan pemain yang mumpuni.

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Sejak kedatangan Guardiola ke Etihad Stadium, Toure memang sempat tersisihkan dari skuat utama. Belum lagi, keduanya memiliki hubungan yang kurang baik sejak saat masih bersama-sama di Barcelona.

Toure akan berstatus bebas transfer pada musim panas nanti, dan bukan tak mungkin Januari sudah sepakat dengan klub lain. Mengingat, hingga saat ini belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak untuknya.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Saya tidak punya jawaban untuk pertanyaan tersebut. Saya tahu bahwa ia sudah akan menyelesaikan kontraknya. Namun, sekarang kami punya waktu untuk membicarakannya," kata Guardiola, perihal masa depan Toure di ManCity.

Akan tetapi, Toure belakangan dikabarkan akan lebih sering dimainkan usai Ilkay Gundogan mengalami cedera. Guardiola mengakui bila pemain asal Pantai Gading tersebut memiliki peran penting bagi timnya.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

"Yang membuat saya paling terkesan adalah kualitasnya. Dia terlihat seperti masih muda. Dia bermain luar biasa. Ini bukan soal ketika ia menguasai bola, namun karakter yang ia tunjukkan. Yaya bermain di level tersebut, karena dia fit dan fokus. Dia pemain yang luar biasa,” ujarnya.

Pemain Manchester City Erling Haaland ngambek saat ditarik keluar.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Legenda Manchester United Roy Keane menyebut striker Manchester City Erling Haaland sebagai "si anak manja" menyusul sikap temperamental pemain asal Norwegia itu

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024