Gagal Dapatkan Draxler, Liverpool Buru Gelandang Belanda

Quincy Promes
Sumber :

VIVA.co.id – Liverpool melirik geladang Spartak Moscow, Quincy Promes, setelah gagal mendapatkan Julian Draxler. Draxler sudah dipastikan hijrah ke Paris Saint Germain (PSG). 

Man City Juara 4 Musim Beruntun, Pep Guardiola: Ini Berkat Arsenal dan Liverpool

Manajer Livepool, Juergen Klopp, mengaku tengah mencari pemain sayap yang juga bisa bermain sebagai penyerang. Liverpool pun ingin mendatangkan pemain internasional Belanda ini pada bursa musim dingin. 

The Reds memang membutuhkan pemain yang bisa berfungsi sebagai penyerang. Sebab, Sadio Mane akan pulang ke Senegal, untuk bermain di Piala Afrika. 

Klasemen Akhir Premier League 2023/2024, Chelsea Tampil di Kompetisi Eropa

Kemudian Philippe Coutinho masih mengalami cedera lutut. Klopp menilai, profil Promes sangat cocok untuk bermain di Anfield. Dikutip dari Mirror, Promes memiliki catatan bagus di klubnya saat ini. Ia telah mencetak 37 gol dari 72 penampilan. 

Sparta Moscow sepertinya akan memberikan lampu hijau bagi Promes jika ia ingin hengkang. Namun, Liverpool setidaknya harus menyiapkan dana sebesar £20 juta (sekitar Rp330 miliar). 

Berakhirnya Kisah Thiago Alcantara dengan Liverpool

"Kami akan mencoba menahannya. Tapi ia memiliki klausul pelepasan. Berapa banyak? Saya kurang tahu," kata Direktur Umum Sparta Moscow, Sergey Rodionov. 

Promes merupakan rekan dari gelandang Liverpool, Georgino Wijnaldum. Wijnaldum pun menyambut positif rencana pembelian Promes. (ase)

Pemain Liverpool, Mohamed Salah

Mohamed Salah Kirim Sinyal Positif untuk Suporter Liverpool

Mohamed Salah memberi harapan kepada suporter Liverpool terkait musim depan. Dia memberi sinyal jelas tentang masa depan bersama tim berjuluk The Reds.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024