Legenda Desak Liverpool Rekrut 'Kiper Buangan' ManCity

Joe Hart, kiper Torino
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Liverpool harus merekrut kiper anyar. Seruan tersebut dilontarkan legenda klub, Jamie Carragher.

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

Untuk sisi penyerangan, Liverpool memang tak perlu diragukan. Deretan pemain muda dengan daya gedor brilian sudah dimiliki, yakni Roberto Firmino, Philippe Coutinho, Daniel Sturridge dan Adam Lallana.

Tapi, jika melihat aspek pertahanan, tampaknya ini menjadi pekerjaan rumah bagi sang manajer, Juergen Klopp. Selain jumlah kebobolan yang banyak, yakni 21 gol dari 18 pekan, posisi penjaga gawang juga sudah layak disebut dalam status "siaga satu".

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

Kiper utama mereka saat ini, Loris Karius, kerap melakukan kesalahan yang merugikan tim. Sedangkan kiper kedua, Simon Mignolet, dinilai Klopp tak memiliki daya juang untuk dijadikan penjaga gawang utama.

Oleh karena itu, Carra (sapaan Carragher) menyarankan manajemen Liverpool untuk merekrut "kiper buangan" Manchester City, Joe Hart. Dia tengah menjalani masa pinjaman di klub Serie A, Torino.

Mbappe Tolak Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

"Liverpool punya masalah untuk posisi penjaga gawang. Ini bukan soal individual. Alasan klub memboyong Karius adalah karena Mignolet tak cukup layak," kata Carragher kepada The Sun.

"Anda bisa katakan Liverpool krisis dalam pertahanan, dan ingin punya kiper yang bisa memberikan jaminan, itulah yang dibutuhkan. Jika ada orang yang mengatakan 'jendela transfer sudah dibuka dan Anda bisa mendapatkan Joe Hart', saya akan ambil dia," ujarnya. (one)

Kiper Liverpool, Alisson Becker

Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

Liverpool dikabarkan bakal dapat banyak uang dari Liga Arab Saudi. Syaratnya mereka mau melepas Alisson Becker di bursa transfer musim panas mendatang.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024