7 Fakta Menarik Jelang MU Vs Middlesbrough

Pemain MU merayakan gol Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Manchester United akan menjamu Middlesbrough di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam, 31 Desember 2016.

Melangkah ke Final, Ini 5 Fakta Menarik Chelsea Usai Pesta Gol ke Gawang Middlesbrough

MU yang saat ini menempati posisi enam, dengan koleksi 33 poin dari 18 laga itu diunggulkan bisa mengalahkan Middlesbrough yang merupakan penghuni posisi 15 (18 poin).

Seperti dirangkum Skysports, berikut ini rangkuman fakta menarik MU Vs Middlesbrough:

Mauricio Pochettino Akui Chelsea Sulit Lawan Middlesbrough, Christopher Nkunku Masih Absen?

- MU tidak terkalahkan di tujuh laga terakhir Premier League melawan Middlesbrough (empat menang, tiga imbang). MU terakhir kali kalah dari Middlesbrough pada Oktober 2005.

- Middlesbrough terakhir kali bertandang ke Old Trafford pada musim lalu di ajang Piala Liga. Kala itu. Middlesbrough kalah penalti 1-3 setelah bermain imbang 0-0.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Chelsea vs Middlesbrough di Piala Liga Inggris

- Striker Mu Wayne Rooney total mencetak dua gol dan tiga assist di empat laga Premier League melawan Middlesbrough.

- MU meraih cleansheet (tidak kebobolan) di laga terakhir di akhir tahun 2012, 2013, 2014, dan 2015.

- MU saat ini menang beruntun di empat laga terakhir Premier League. Mereka terakhir kali menang beruntun di lima laga, terjadi pada April 2015.

- Middlesbrough hanya menang sekali dari 22 laga tandang Premier League terakhir mereka (enam imbang, 15 kalah). Middlesbrough gagal mencetak gol di 12 laga di antaranya. 

- Setelah gagal mencetak gol di enam laga, striker MU Zlatan Ibrahimovic saat ini terlibat di 10 gol dari tujuh laga terakhir Premier League (delapan gol, dua assist).
 

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya