Lawan Stoke City, Chelsea Dihantui Mimpi Buruk Musim Lalu

Para pemain Chelsea usai takluk dari Stoke City
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Chelsea akan menjamu Stoke City di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam 31 Desember 2016. Melawan Stoke, Chelsea dibayangi rekor buruk musim lalu.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Seperti dilansir laman olahraga Inggris, Skysports, Chelsea tidak pernah menang melawan Stoke City di Premier League musim lalu (satu imbang, satu kalah). 

Apalagi fakta menarik lainnya? Berikut ini, rangkuman fakta menarik Chelsea melawan Stoke City dilansir Skysports:

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Stoke City tak pernah menang di 11 kunjungan terakhir ke markas Chelsea. Mereka terakhir kali menang di kandang Chelsea pada April 1974 (1-0).

Eden Hazard mencetak gol dan menyumbang assist, saat Chelsea meraih kemenangan terakhir melawan Stoke City pada April 2015 silam. Di laga itu, Chelsea menang 2-1.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Chelsea tidak pernah kalah di laga terakhir akhir tahun sejak 2011. Mereka terakhir kali kalah, saat digebuk Aston Villa 1-3 di penghujung tahun 2011.

Chelsea saat ini, membukukan 12 kemenangan beruntun. Pencapaian ini hanya kalah dari Arsenal yang pernah meraih 14 kemenangan beruntun pada 2002.

Manajer Stoke City Mark Hughes tidak pernah bisa menang di Stamford Bridge sebagai manajer di ajang Premier League (dua imbang, delapan kalah).

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya