Klub Promosi Premier League Incar Dua Eks Barcelona

Pemain Stoke City, Bojan Krkic, melakukan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :
  • Reuters / Anthony Devlin

VIVA.co.id – Middlesbrough wajib memperbaiki performa tim untuk bisa menjauh dari zona degradasi Premier League. Skuat besutan Aitor Karanka ini dikabarkan tengah memburu dua mantan pemain Barcelona, guna menambah kekuatannya di paruh musim kedua.

Melangkah ke Final, Ini 5 Fakta Menarik Chelsea Usai Pesta Gol ke Gawang Middlesbrough

Saat ini, Middlebrough tercecer di posisi 16 klasemen dengan raihan 18 poin. Jumlah tersebut hanya terpaut empat poin dari posisi zona merah yang ditempati oleh Sunderland di posisi 18.

Dilansir Express, Karanka dikabarkan tengah mengincar dua mantan pemain Barcelona, Bojan Krkic dan Gerard Deulofeu, untuk menambah daya dobrak timnya.

Mauricio Pochettino Akui Chelsea Sulit Lawan Middlesbrough, Christopher Nkunku Masih Absen?

Deulofeu saat ini memang tersingkir dari skuat utama Everton, sejak kedatangan manajer anyar, Ronald Koeman, awal musim ini. Winger berusia 22 tahun ini kerap hanya dijadikan cadangan oleh Koeman.

Namun, usaha Karanka untuk mendapatkan jasa Deulofeu dipastikan tak akan mudah. Sebab, Deulofeu juga masuk dalam radar raksasa Italia, AC Milan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Chelsea vs Middlesbrough di Piala Liga Inggris

Sementara itu, peluang untuk mendapatkan pemain baru juga dilihat oleh Karanka untuk Bojan. Mantan pemain AC Milan, AS Roma, dan Ajax Amsterdam ini juga tak terlalu banyak mendapat waktu reguler dari manajer Stoke saat ini, Mark Hughes.

Padahal, Bojan sudah mampu mencetak tiga gol dalam sembilan pertandingan di ajang Premier League musim ini. Bojan sebelumnya didatangkan Stoke City dari Barcelona di musim 2014/2015. Hingga saat ini, pemain berusia 26 tahun ini sudah mencetak 14 gol dalam 52 laga di ajang Premier League.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya