Kiper Palace Akui Gol Giroud Sangat Indah

Striker Arsenal, Olivier Giroud
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVA.co.id - Olivier Giroud sukses mencetak gol kalajengking kala Arsenal menang 2-0 atas Crystal Palace, Minggu 1 Januari 2017. Bahkan, kiper Palace pun tak segan memberikan pujian atas gol Giroud tersebut.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Gol tercipta kala Arsenal menang 2-0 atas Crystal Palace di Emirates Stadium. Giroud mengayunkan kaki di belakang badannya untuk menyambar umpan silang dari sisi kiri, bola yang berhasil dia sepak mengarah masuk ke sudut kanan atas gawang.

Proses gol itu sendiri cukup apik karena Arsenal hanya butuh 12 detik untuk melakukan serangan balik. Kemudian, Alexis Sanchez mengirim umpan silang yang dituntaskan jadi gol oleh Giroud.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

Meski gawangnya kebobolan, kiper Palace, Wayne Henessey, tak mau ketinggalan memuji gol Giroud itu. Dia bahkan menilai gol-gol tersebut makin sering tercipta belakangan ini.

"Itu gol yang indah - yang belakangan kelihatannya makin sering terjadi. Itu tendangan yang fantastis," kata Henessey, dilansir BBC Sports.

Bocah Super Arsenal Kembali Bikin Heboh

Sedangkan gol kedua The Gunners sendiri dicetak oleh Alex Iwobi. Atas kemenangan ini, Arsenal berhasil naik ke posisi tiga klasemen sementara Premie League dengan raihan 40 poin.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Arsenal mengamankan tiga poin saat melawat ke Tottenham Stadium, markas Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 28 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024