Guardiola Marahi Wasit Usai Kemenangan ManCity

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Reuters / Anthony Devlin

VIVA.co.id – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, tampak malas membahas kartu merah yang diterima Fernandinho dalam laga melawan Burnley semalam.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Fernandinho diusir wasit saat laga baru berjalan setengah jam setelah melakukan tekel dua kaki pada Johann Gudmundsson.

Meski minus satu pemain, City tetap berhasil merebut kemenangan lewat gol Gael Clichy dan Sergio Aguero di paruh kedua. Burnley hanya bisa membalas lewat Ben Mee.

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Kartu merah tersebut adalah yang ketiga buat Fernandinho dalam enam pertandingan, sebelumnya saat melawan Borussia Dortmund dan Chelsea

.Manajer Manchester City, Pep Guardiola, dengan wasit Lee Mason

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Guardiola pun tampak tidak ingin membahas keputusan wasit Lee Mason, yang sempat "disemprot" manajer Spanyol itu usai pertandingan. Wajah sang manajer pun tampak kecewa saat berjalan menjauh.

Dalam jumpa pers, Guardiola tampak ogah-ogahan membahas kartu merah yang diterima anak asuhnya.

"Anda wartawan, Anda bisa melihat dan menjelaskan itu," ujar Guardiola pada Sky Sports.

Saat dibalas dengan jawaban kalau bukan tugas wartawan untuk menjelaskan hal itu, Guardiola membalas: "Begitu juga saya. Saya menjelaskan soal pertandingan, bukan kartu merah atau sejenisnya."

"Tanya wasit, jangan saya. Kami akan tetap bermain tanpa Fernandinho. Kami ingin bermain sepakbola. Saya tak bisa mengontrol situasi. Kami ingin menang," tambahnya.

Dengan hasil ini, ManCity berhasil kembali naik ke peringkat tiga klasemen Premier League dengan 42 poin, tetapi masih berpotensi digusur Arsenal yang baru akan bermain Selasa malam, 3 Januari 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya