Bekuk Chelsea, Spurs Kirim Sinyal Ancaman

Bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Tottenham Hotspur menang 2-0 atas Chelsea 2-0 di White Hart Lane dalam lanjutan Premier League, Kamis dinihari 5 Januari 2017. Dua gol kemenangan tuan rumah diborong Dele Alli (45', 54'). 

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Kemenangan ini membuat Spurs naik menyodok ke posisi tiga klasemen sementara dengan 42 poin dari 20 laga. Hanya terpaut tujuh poin dari Chelsea yang masih kokoh di puncak.

Pahlawan kemenangan Spurs, Dele Alli menyatakan, kemenangan ini merupakan bukti bahwa timnya tidak bisa dipandang sebelah mata dalam perburuan gelar juara.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

"Ini pernyataan besar dari kami. Kami senang  kembali masuk persaingan (dalam perburuan gelar juara), seperti yang kami lakukan musim lalu," kata Alli, seperti dilansir Soccerway.

"Ada banyak hal yang bisa dilihat di laga ini. Anda bisa melihatnya bagaimana performa para pemain kami. Kami berjuang dari menit pertama hingga akhir," tegasnya.

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham

Kemenangan atas Chelsea ini jadi  kemenangan beruntun yang dibukukan Spurs di lima laga terakhir Premir League, setelah terakhir kali mereka kalah 0-1 dari MU di awal Desember 2016.

(ren)

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022