Yang Harus Dilakukan Arsenal Jika Tak Ingin Kehilangan Oezil

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil.
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Bintang Arsenal, Mesut Oezil mengancam akan hengkang dari Emirates Stadium jika permintaannya tidak dipenuhi. Ya, dia ingin manajemen The Gunners memperpanjang kontrak Arsene Wenger. 

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Dilansir Skysports, kontrak Wenger dengan Arsenal akan berakhir di akhir musim 2016/2017 ini. Kabar berhembus jika Meriam London tidak akan memperpanjang kontrak sang manajer. 

"Saya sangat senang menjadi bagian dari Arsenal dan banyak klub tahu jika saya akan menandatangani perpanjangan kontrak. Suporter ingin saya bertahan," kata Oezil. 

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

"Namun, klub juga harus tahu jika saya di sini karena Arsene Wenger. Dia adalah sosok yang mendatangkan saya dan berkat dia saya memiliki kepercayaan diri. Klub tahu saya ingin Wenger bertahan," tutur dia. 

Oezil resmi berseragam Arsenal di musim 2013/2014 lalu. Arsenal memboyongnya dari Real Madrid dengan mahar 50 juta euro atau setara dengan Rp705 miliar. 

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League

Bersama The Gunners, performa sang pemain terbilang impresif. Sejauh ini pemain asal Jerman tersebut sudah dipercaya tampil di 100 laga Premier League dan mencetak 20 gol. 

Arsenal

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Arsenal melawat ke Old Trafford, markas Manchester United pada Minggu malam WIB 12 Mei 2024. Duel pekan ke-37 Premier League ini amat menentukan bagi The Gunners.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024