Transfer Sensasional MU: Rampok Sepasang Bek Sayap Tottenham

Bek sayap Tottenham Hotspurs, Kyle Walker.
Sumber :

VIVA.co.id – Manchester United seperti tak pernah lelah memburu pemain. Mereka terus saja dikaitkan dengan para penggawa andalan di tim lain.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Fokus MU untuk saat ini tampaknya masih berkutat pada pertahanan. Dua bek tengah Victor Lindelof dan Jose Fonte tadinya disebut-sebut bakal bergabung.

Yang terbaru, 'Setan Merah' mulai digosipkan hendak merampok dua bek sayap Tottenham Hotspur. Mereka adalah Kyle Walker dan Danny Rose.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Tidak tanggung-tanggung, dana £60 juta disiapkan untuk menebus sepasang pemain bertahan itu, seperti diberitakan The Sun.

Untuk Walker, dia biasa beroperasi di sisi kanan, sedangkan Rose di kiri. Keduanya bisa diplot naik membantu serangan, namun juga mampu tampil solid saat mengusung pola empat bek sejajar.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Walau kebutuhan bek sayap cukup mendesak, tapi kemungkinan MU tidak ngotot ingin mendatangkan mereka pada musim dingin ini. Mereka sadar, Tottenham tidak mau skuat yang ada diacak-acak ketika kompetisi mulai memasuki masa krusial. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022