MU Doakan Pantai Gading Gugur di Piala Afrika

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Manchester United sedang krisis pemain belakang, hal ini bisa menjadi kerugian tersendiri bagi Setan Merah mengingat persaingan ketat di papan klasemen Premier League musim 2016/2017. 

Miris, Nasib Bek Manchester United

Dilansir Manchester Evening, MU masih ragu menurunkan pemain kunci seperti Chris Smalling yang masih belum fit sepenuhnya, mereka juga ditinggalkan Eric Bailly yang sedang membela Pantai Gading di Piala Afrika 2017. 

Keadaan makin diperburuk setelah manajer The Red Devils mengatakan Marcos Rojo sedang dalam kondisi yang tidak fit. "Rojo sedang sakit saat ini," kata Mourinho. 

Manchester United Cuci Gudang, 8 Pemain Dilepas

Atas keadaan tersebut, Setan Merah hanya menyisakan Phil Jones yang dalam kondisi terbaik. Namun, MU punya kesempatan besar untuk mendapatkan pemainnya, Eric Bailly kembali. 

Ya, sang pemain kemungkinan besar kembali bergabung dengan MU dalam waktu dekat, sebab Tim Nasional, Pantai Gading sedang dalam kondisi sulit di kompetisi Piala Afrika. 

Bikin Lawan Masuk RS, Eric Bailly Diskors Tujuh Pertandingan

Saat ini, Pantai Gading berada di posisi tiga klasemen sementara Grup C dengan raihan 2 poin dari 2 laga. Mereka dijadwalkan menghadapi Maroko di laga ketiga babak penyisihan Grup B, Rabu dini hari WIB 24 Januari 2017. Dan jika kalah, Pantai Gading angkat koper dan Bailly otomastis membela MU dalam waktu dekat ini. 

Cristiano Ronaldo saat memperkuat Manchester United

Manchester United Perlakukan Cristiano Ronaldo dengan Buruk

Eric Bailly, mantan pemain Manchester United menyayangkan sikap klub terhadap Cristiano Ronaldo. Akhirnya mereka berpisah dengan tidak baik-baik saja.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024