Owen Sebut Rashford Bodoh Jika Tinggalkan MU

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Mantan pemain Manchester United, Michael Owen, menyarankan pemain muda Setan Merah, Marcus Rashford, agar lebih bersabar untuk mendapat waktu bermain. Sebab, posisi Zlatan Ibrahimovic masih belum tergantikan di lini depan.

Liverpool Tunjuk Wonderkid Ini Sebagai Penerus Mo Salah

Seperti diketahui, pemain 35 tahun itu kini menjadi andalan Setan Merah di lini depan usai berhasil mencetak 19 gol di semua kompetisi sejauh ini. Padahal, kondisi fisiknya sempat diragukan pada awal musim.

Ternyata, kini Ibra justru menjadi andalan dan membuat posisi Rashford tergusur. Bahkan bomber muda MU itu tak masuk susunan pemain di 10 laga terakhir Setan Merah.

Sindiran Menohok Owen ke Bruno Fernandes: Dia Takut Lawan Liverpool

Rumor menyebutkan jika Rashford tak betah dengan kondisinya saat ini. Dan Owen menyebut pemain 19 tahun itu 'bodoh' jika dia pindah ke klub lain.

"Sama dengan Wayne Rooney, Ibrahimovic juga tak lama lagi akan pensiun. Dan siapa yang akan mengambil nomor 9? Jika mereka tak lagi mengisi lini depan MU, sangat menarik untuk mengetahui siapa yang akan mewarisinya," ujar Owen seperti dikutip Express.

Terbaru Evan Ferguson, Ini 5 Pencetak Hattrick Termuda di Premier League

"Salah satu yang berada di posisi terdepan adalah Rashford. Saya katakan dia bodoh jika memutuskan untuk pergi karena dia bisa menjadi nomor 9 untuk MU di masa depan," jelasnya. (ase)

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

MU Tak Punya Identitas, Erik ten Hag Layak Dipecat

Erik ten Hag dinilai oleh Michael Owen layak dipecat sebagai manajer Manchester United. Dia punya alasan kuat mengapa mengutarakan desakan tersebut kepada Setan Merah.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024