Mata Idamkan Trofi Piala Liga Inggris

Gelandang Manchester United, Juan Mata
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Juan Mata bertekad meraih gelar juara Piala Liga Inggris musim ini. Pemain asal Spanyol tersebut ingin menjuarainya bersama Manchester United.

2 Gelar Juara Juan Mata dalam 6 Bulan, J League dan Liga Turki

Trofi Piala Liga Inggris memang cukup diidam-idamkan Mata. Sejak memulai karier di Inggris pada 2011, baru ajang ini yang belum dimenanginya.

Beruntung, MU sukses melaju ke babak final Liga Inggris musim ini. Tim asuhan Jose Mourinho itu akan menghadapi Southampton di Stadion Wembley pada 26 Februari mendatang.

Kekalahan Warnai Debut Juan Mata di J League

"Saya belum pernah memenangi kompetisi ini dalam karier sebelumnya di Inggris. Jadi, saya bisa lebih termotivasi lagi. Saya sudah sangat mengimpikan untuk bermain di final ini untuk waktu yang lama," kata Mata dilansir Manchester Evening News.

Mantan pemain Chelsea ini juga ingin mempersembahkan gelar juara kepada para pendukung MU. Gelar juara akan menambah kepercayaan diri MU dalam mengarungi ajang-ajang lainnya.

Ditinggal Andres Iniesta, Vissel Kobe Rekrut Juan Mata

"Sekarang, kami berharap bakal terus bisa mengangkat trofi dan mendedikasikannya untuk para pendukung. Itu akan menjadi dorongan kepercayaan diri yang besar menjelang saat akhir musim ini," ujarnya. (art)

Pemain Vissel Kobe, Juan Mata

Pulang ke Spanyol Usai Juara di J League

Juan Mata memutuskan pulang ke Spanyol. Dia tak meneruskan kontrak dengan Vissel Kobe yang di musim lalu keluar sebagai juara J League. Kemana dia akan berlabuh?

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024