Adam Lallana Perpanjang Kontrak 3 Tahun Bersama Liverpool

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp (kiri), memberi instruksi kepada Adam Lallana.
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Liverpool kini tidak perlu mengkhawatirkan masa depan Adam Lallana. Sebab, pemain berusia 28 tahun ini sepakat untuk menandatangani perpanjangan kontrak selama 3 tahun. 

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Artinya Lallana akan tetap berada di Anfield hingga 2020. Selain itu, Lallana akan mendapatkan bayaran sebesar £110.000 (sekitar Rp1,8 miliar) per pekan. 

Lallana tiba di Anfiled pada tahun 2014 dari Southampton. Ia dikontrak lima tahun, dan sebenarnya masih tersisa dua tahun dari kontraknya tersebut. 

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

"Saya sangat bangga, dan merasa rendah hati bagaimana klub memberikan kepercayaan kepada saya, khususnya manajer. Menandatangani kontrak bersama Liverpool adalah hal yang besar. Tapi memperpanjang kontrak menunjukkan jika kita memiliki kontribusi yang cukup," kata Lallana, yang dilansir dari Foxsport. 

Menurut Lallana, Liverpool telah memiliki segalanya untuk meraih trofi. Dan, yang paling utama, The Reds memiliki manajer dan staf pelatih kelas dunia. 

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

"Dan Liverpool juga membutuhan faktor X, yaitu dari suporter untuk meraih kesuksesan. Dan saya senang menjadi bagian dari Liverpool untuk waktu yang lebih lama," tambah pemain internasional Inggris ini. (ren)

Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Menyusul konfirmasi resmi awal pekan ini bahwa Kylian Mbappe akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim, Real Madrid dikabarkan bersiap memboyongnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024