Conte Minta Chelsea Waspadai Bomber Senior Swansea

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • Reuters / Peter Nicholls

VIVA.co.id – Chelsea akan menghadapi Swansea City nanti malam, Sabtu, 25 Februari 2017. Manajer The Blues, Antonio Conte mengingatkan anak-anak asuhnya agar berhati-hati dengan The Swan, khususnya penyerang senior mereka, Fernando Llorente.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Bukan tanpa sebab Conte berpendapat demikian. Dia terhyata sudah sangat paham tentang Llorente karena pernah menjadi pelatihnya ketika di Juventus.

"Saya mengenalnya dengan baik karena Llorente pernah menjadi anak asuh saya di Juventus. Kami memenangkan gelar bersama dan dia pemain yang bagus," kata Conte.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

"Saya mengagumi Llorente sebagai pemain dan sehabat. Senang bisa bertemu kembali dengannya. Saya selalu mendoakan yang terbaik, namun tidak untuk pertandingan nanti," ujarnya dikutip Goal.

Llorente diketahui bergabung dengan Swansea pada awal musim. Sejauh ini dia tampil lumayan menjanjikan dengan mencetak delapan gol. (mus)

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?
Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Arsenal mengamankan tiga poin saat melawat ke Tottenham Stadium, markas Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 28 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024