Carragher Kritik Taktik Klopp dan Kecam Pemain Liverpool

Mantan bintang Liverpool Jamie Carragher.
Sumber :
  • Telegraph

VIVA.co.id – Legenda Liverpool Jamie Carragher mengkritik taktik permainan Juergen Klopp, dalam laga lawan Leicester City, Selasa dini hari 28 Februari 2017. Dia juga mengecam performa para pemain Liverpool.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Dilansir dari Mirror, Carragher bahkan menjadikan kamp musim dingin Liverpool di La Manga, sebagai bahan guyonan. Menurutnya, skuat Klopp bukan berlatih di sana, melainkan hanya keluar untuk minum dan mabuk.

Mantan bek tengah yang kini jadi pundit televisi, itu mengatakan Klopp gagal menyelesaikan masalah pertahanan, yang berlanjut dari musim lalu. Liverpool tampil sangat memalukan di King Power Stadium, dengan hasil akhir kalah 1-3.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Pasukan Klopp kalah segalanya, taktik mau pun semangat bermain. "Liverpool bikin syok malam ini. Saya di pertandingan lawan Hull dan Burnley, dan mereka memainkan permainan (buruk) yang sama," ujar Carragher.

"Mereka bakal kembali kebobolan 50 gol musim ini, dan Klopp belum mengatasi hal itu," ucapnya. Carragher mengatakan ada beberapa pemain yang tampil buruk, tapi bisa dimaklumi karena dimainkan pada posisi yang tak semestinya, seperti Lucas Leiva.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Dia memberi contoh jika dirinya sebagai bek tengah, dan dimainkan di sayap kanan. "Tidak mungkin dia bisa mengejar Jamie Vardy dengan lari secepat itu," katanya.

Mohamed Salah jebol gawang Crystal Palace

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Mohamed Salah dan Juergen Klopp ribut di tepi lapangan saat Liverpool melawat ke London Stadium, markas West Ham United, Sabtu malam WIB 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024