ManCity Masih Pede Bisa Gusur Chelsea di Akhir Musim

Gelandang Manchester City, Fernandinho.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id – Harapan Manchester City untuk bisa mengejar Chelsea tampaknya masih belum pupus. Hal itu diungkapkan langsung oleh gelandang The Citizens, Fernandinho.

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

Saat ini, ManCity masih tertahan di posisi 3 klasemen sementara. Mereka tertinggal 11 poin dari The Blues di posisi puncak.

Meski begitu, ManCity masih belum kehilangan harapan. Sebab, dengan sisa 11 pertandingan hingga akhir musim, apa pun masih bisa terjadi.

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

"Ketika Anda memiliki hasrat untuk selalu menang, saya tak akan merasa nyaman jika sampai kehilangan gelar. Kami harus selalu percaya. Kami tahu Premier League cukup berat dan banyak hal bisa terjadi hingga akhir musim," ujar pemain berpaspor Brasil ini seperti dikutip Soccerway.

Fernandinho pun menyebut bulan ini akan menjadi masa-masa yang paling menentukan nasib ManCity ke depannya. Kesalahan sedikit saja bisa mengubah peruntungan The Citizens.

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

"Saya pikir bulan ini akan sangat menentukan apakah kami mampu untuk mencapai posisi puncak atau tidak," jelasnya. (one)

Bek Arsenal, Reuell Walters

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Arsenal sedang was-was. Karena mereka terancam kehilangan bek muda potensial, Reuell walters. Sang pemain memiliki keingnian main lebih banyak.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024