Bintang Arsenal Kecewa Lihat Stadion Kosong

Pemain Arsenal Hector Bellerin dan Alexis Sanchez
Sumber :
  • Reuters/Paul Childs

VIVA.co.id – Bek Arsenal Hector Bellerin, meminta maaf pada suporter Arsenal, setelah kekalahan 1-5 dari Bayern Munich. The Gunners mengalami kegagalan yang memalukan di putaran 16 besar, dengan agregat 2-10 karena kalah 1-5 di laga tandang dan kandang.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Bellerin mengakui sangat menyakitkan, melihat stadion kosong sebelum pertandingan berakhir. "Saya sangat sakit, karena melihat fans meninggalkan stadion lebih awal," kata Bellerin, seperti dikutip dari Mirror pada Rabu 8 Maret 2017.

Kegagalan di Liga Champions, dikombinasikan dengan kekalahan dari Chelsea, Liverpool, dan Watford, menciptakan atmosfer beracun di Emirates Stadium. Membuat semakin banyak suporter the Gunners, yang menuntut adanya perubahan manajemen.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

Bellerin yang baru menandatangani perpanjangan kontrak tahun lalu, mengakui suporter pantas mendapat permintaan maaf. "Kami bermain bagi mereka, ingin mereka bahagia, agar selalu di belakang kami (mendukung), menyakitkan melihat mereka pergi begitu cepat," ucapnya.

"Kami tahu memiliki pemain yang tepat, dan potensi untuk bermain bagus. Kami hanya perlu memainkan setiap pertandingan, seperti cara kami memulai hari ini. Kami harus mengatakan maaf pada fans, karena kami ingin melakukan lebih baik dari itu," ucap Bellerin.

Bocah Super Arsenal Kembali Bikin Heboh
Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Arsenal mengamankan tiga poin saat melawat ke Tottenham Stadium, markas Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 28 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024