Sir Alex Ferguson Kembali Latih MU

Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson.
Sumber :
  • BBC

VIVA.co.id – Sir Alex Ferguson kembali dipercaya sebagai manajer Manchester United dalam waktu dekat. Ya, tepatnya 4 Juni 2017 mendatang, Ferguson dapat menakhodai tim yang pernah ditinggalkannya pada tahun 2013 silam.

Michael Carrick Selangkah Lagi Tangani Middlesbrough

Namun, kali ini berbeda, dia hanya dipercaya sebagai manajer tim Manchester United yang akan berlaga di acara testimonial Carrick Ferguson. Skuat yang akan bertanding adalah skuat MU 2008. 

Ferguson mengaku antusias dengan kesempatannya kembali ke Old Trafford. "Saya pikir yang terbaik adalah melihat pemain-pemain. Saya sebenarnya tidak rindu untuk melatih, saya hanya senang Carrick mendapatkan laga testimoni," kata Ferguson, seperti dilansir Theworldgame

Michael Carrick Tak Sungkan Puji Christian Eriksen

"Ini menjadi gambaran untuk Anda jika MU menjadi satu-satunya tim Inggris yang bisa melakukan itu. Kami memiliki pemain yang bertahan cukup lama di sini," lanjut dia. 

Carrick dikabarkan pensiun di akhir musim 2016/2017 ini, sehubungan belum diperpanjangnya kontrak sang pemain. 

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Dalam laga testimoni tersebut, MU akan bentrok dengan tim All Star yang ditangani oleh manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp. Beberapa bintang dijadwalkan hadir, seperti Steven Gerrard, Ryan Giggs, Frank Lampard hingga Paul Scholes. 

Michael Carrick Resmi Tangani Middlesbrough

Michael Carrick Resmi Tangani Middlesbrough

Mantan pemain Manchester United, Michael Carrick resmi tangani klub Divisi Championship atau kasta kedua Inggris yaitu Middlesbrough.

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2022