Pochettino Pantau Situasi Bek Arsenal Hingga Akhir Musim

Bek Inggris, Calum Chambers (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id – Bos Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino, terus memonitor situasi Calum Chambers di Arsenal. Bek berusia 22 tahun, itu tampak tidak punya masa depan di Emirates Stadium, dan Pochettino siap memberinya tempat di Spurs.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Dilansir dari Metro, Rabu, 29 Maret 2017, Chambers musim ini dipinjamkan ke Middlesbrough, dan sudah tampil dalam 18 pertandingan Premier League. Dia masih terikat kontrak tiga tahun di Arsenal, namun kecil kemungkinan masuk di tim utama dalam waktu dekat.

Di usia 22 tahun, Chambers dipastikan ingin terus bermain reguler. Terus dipinjamkan tidak bakal jadi solusi yang lebih baik, jika Spurs datang dengan tawaran serius musim panas nanti, sehingga Chambers harus membuat keputusan.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Mantan bos Middlesbrough Aitor Karanka, memuji Chambers yang disebutnya bagus di posisi bek tengah. "Saya tidak punya keraguan, dia bisa bermain di Arsenal. Bagi saya, dia bek tengah yang sangat bagus," ujar Karanka.

"Dia bisa bermain sebagai bek kanan, seperti pemain bagus lainnya yang bisa bermain pada posisi berbeda. Tapi, bagi saya sekarang, dia lebih baik sebagai bek tengah, dan bisa meningkat di posisi tersebut," katanya.

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham

Karanka menyebut Chambers kuat dalam pertarungan udara. Menurutnya, Chambers kadang tidak terlihat agresif dan kuat, tapi itu karena dia lebih mengedepankan kemampuan berpikirnya dalam mengantisipasi, ketimbang hanya mengandalkan fisik.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022