Ibrahimovic Buka Suara Soal Masa Depan di MU

Pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, rayakan juara Piala Liga Inggris
Sumber :
  • Reuters/Darren Staples

VIVA.co.id – Meski musim reguler Premier League 2016-2017 belum berakhir, namun pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, sudah terus-terusan "diserang" pertanyaan seputar kontraknya di klub.

Hasil Pertandingan Pekan Terakhir Premier League 2023/2024

Ibra (sapaan Ibrahimovic) didatangkan MU pada bursa transfer musim panas lalu dengan status bebas transfer dari Paris Saint Germain, dengan kontrak satu musim. Namun, kontrak itu memiliki opsi perpanjangan satu musim lagi jika pemain dan klub mencapai kesepakatan.

Beberapa waktu lalu, tersiar berbagai pemberitaan yang menyebutkan kalau Ibra tak mau terburu-buru memperpanjang kontraknya. Dia baru mau menyetujui pengaktifan opsi jika MU memastikan diri lolos ke Liga Champions, setidaknya menembus fase play off.

Manchester City Juara Premier League 2023/2024

Kini, pembicaraan kedua belah pihak sedang berlangsung. Dan Ibra sendiri secara terbuka membuka peluang untuk bisa bertahan di Old Trafford lebih lama.

"Kita lihat saja yang akan terjadi, kami semua sedang melakukan pembicaraan," kata Ibra dalam peluncuran parfum dengan merek namanya sendiri, dilansir Daily Star. 

Menuju Gelar Juara Premier League: Man City Menggila, Arsenal Sempat Kecolongan

"Saya memiliki opsi perpanjangan satu tahun lagi. Saya ingin memberikan yang terbaik selama saya di sini. Mari kita lihat yang terjadi, masih banyak waktu untuk memikirkan itu," ujarnya.

Selama berseragam MU, Ibra sudah mencetak 26 gol dari 42 penampilan di semua kompetisi. Namun untuk laga MU melawan West Bromwich Albion, akhir pekan mendatang, dia dipastikan absen akibat mendapat larangan bermain dari FA. (mus)

Chelsea di laga terakhir Premier League 2023/2024

Klasemen Akhir Premier League 2023/2024, Chelsea Tampil di Kompetisi Eropa

Klasemen akhir Premier League 2023/2024 menempatkan Manchester City di posisi puncak. Skuad asuhan Pep Guardiola membukukan 91 poin hasil dari 38 pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
20 Mei 2024