Wenger: Arsenal Tolak Jual Sanchez ke Chelsea

Penyerang Timnas Cile, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • REUTERS/Martin Acosta

VIVA.co.id – Alexis Sanchez ingin pergi dari Arsenal pada musim panas dan Chelsea diklaim sangat ingin mendapatkannya. Isu Sanchez gabung Chelsea pun semakin panas, menyusul pernyataan bintang Cile itu tentang keinginan berada di tim juara.

Terpopuler: Shin Tae-yong 'Sentil' AFC, Indonesia Terhindar dari Israel

Dilansir dari Independent, Kamis 30 Maret 2017, komentar Sanchez membuat suporter Arsenal segera ramai di media sosial. Frustrasi para pendukung the Gunners, ternyata tak luput dari pengamatan Arsene Wenger, yang segera mengeluarkan bantahan.

Wenger mengatakan Arsenal tidak dalam posisi harus menjual pemain terbaik mereka. Sanchez masih terikat kontrak hingga musim panas 2018, dan Arsenal bisa menahannya musim depan, walau kemudian harus melepas dengan status bebas transfer.

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Jika Sanchez memaksa pindah akhir musim ini, Wenger menyebut Arsenal akan menolak jika Chelsea menjadi tempat tujuannya. "Itu pernah terjadi, saat harus menjual pemain-pemain terbaik kami," kata Wenger, dalam konferensi pers jelang laga lawan Manchester City.

"Tapi, bukan itu lagi kasusnya. Dia masih terikat kontrak satu setengah tahun. Saya tidak berpikir itu jadi masalah bagi Arsenal sekarang," ujarnya. Wenger mengisyaratkan pilihan 'menyandera' Sanchez, ketimbang menjualnya ke Chelsea. (ren)

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham
Gelandang Arsenal, Thomas Partey saat melawan Rapid Wien

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Barcelona sedang merencanakan belanja pemain di Inggris untuk bursa transfer musim panas mendatang. Gelandang Arsenal dikabarkan masuk dalam daftar incaran.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024