Gary Cahill Tak Panik Chelsea Tumbang di Stamford Bridge

Bek Chelsea, Gary Cahill
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates.

VIVA.co.id – Bek Chelsea, Gary Cahill, mengakui hasil negatif mereka saat takluk atas Crystal Palace telah menambah tekanan dalam perburan gelar Premier League musim ini. Menyikapi situasi tersebut, skuat The Blues pun dituntut untuk tidak panik dan tetap fokus membidik kejayaan London Biru pada akhir musim ini.

Sofyan Amrabat Senang dengan Performanya Bersama Man Utd

Armada besutan Antonio Conte itu secara mengejutkan takluk 1-2 dari The Eagles pada Sabtu malam WIB 1 April 2017 di hadapan publik Stamford Bridge. Di laga lainnya, pesaing terdekat mereka di tabel klasemen, Tottenham Hotspur justru memetik kemenangan 2-0 atas tuan rumah Burnley.

Dari kekalahan tersebut, maka Spurs sukses memangkas jarak selisih poin dengan Chelsea menjadi hanya menjadi 7 poin. 

Musim yang Mengecewakan bagi Manchester United

Melihat hal ini, Gary Cahill yakin saat ini adalah waktu yang tepat untuk Chelsea lebih tenang, fokus dan tak tinggi hati menutup musim ini dengan gelar juara yang telah di depan mata.  

"Ya. Tak ada yang memalukan dari hasil kekalahan ini. Jika kami mendapat hasil kemenangan melawan Crystal Palace itu akan mengurangi tekanan, tetapi kini justru sebaliknya dan menambah tekanan. Kadang-kadang pemain meresponnya dengan lebih baik dan mari kita berharap hal itu terjadi," jelas Cahill dilansir Fox Sports News Asia.

Man Utd Lolos dari Hukuman Penalti, Pemain Newcastle: Perbaiki VAR atau Hapus Sekalian

"Ini adalah waktu untuk kami tetap tenang, memfokuskan kembali dan bertarung lagi. Kami kecewa, Kami memiliki kesempatan untuk mendapatkan tiga poin lebih di rumah, di mana kita sudah begitu kuat musim ini," tegasnya. (ren)

Bek Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Setuju Liga Inggris Hapuskan VAR

Harry Maguire telah menambahkan suaranya kepada mereka yang menyerukan agar VAR dihapuskan, meskipun ia tetap menganjurkan penggunaannya dalam menentukan offside.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2024