ManCity Menang Mudah Atas Hull CIty

Para pemain Manchester City rayakan gol Sergio Aguero
Sumber :
  • Reuters / Ed Sykes

VIVA.co.id – Kemenangan mudah berhasil diraih Manchester City saat menjamu Hull City dalam lanjutan Premier League, Sabtu 8 April 2017. The Citizens menang 3-1 dalam laga yang berlangsung di Etihad Stadium.

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

ManCity membuka keunggulan di menit 31 lewat gol bunuh diri Ahmed El Mohamady. Pemain asal Mesir ini salah mengantisipasi umpan silang dari Jesus Navas. Tandukannya malah bersarang di gawang sendiri.

Babak kedua, ManCity mengambil inisiatif menyerang. Hasilnya, mereka berhasil menggandakan keunggulan di menit 48. Kali ini, aktornya adalah Sergio Aguero. Dengan tenang dia memperdaya kiper Hull, Eldin Jakupovic.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Tuan rumah semakin di atas angin di menit 64. Fabian Delph sukses mencatatkan namanya di papan skor, setelah menerima umpan Raheem Sterling dari sisi kanan.

Hull mendapatkan gol hiburan di menit 85 lewat gol Andrea Ranocchia. Shaun Maloney yang baru masuk sebagai pemain pengganti sukses memberikan umpan pada Ranocchia.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Skor 3-1 untuk keunggulan ManCity bertahan hingga laga berakhir. Hasil ini menempatkan The Citizens di peringkat 4 dengan 61 poin dari 31 pertandingan.

Susunan Pemain

Manchester City: Claudio Bravo, Gael Clichy, Aleksandar Kolarov, John Stones, David Silva (Kelechi Iheanacho 73'), Yaya Toure (Fernando 74'), Jesus Navas, Fabian Delph, Raheem Sterling, Leroy Sane (Nolito 66'), Sergio Aguero

Hull City: Eldin Jakupovic, Michael Dawson, Andrea Ranocchia, Andrew Robertson, Evandro Goebel (Abel Hernandez 58'), Ahmed El Mohamady, Alfred N'Diaye, Sam Clucas (Markus Henriksen 58'), Lazar Markovic, Kamil Grosicki, Omar Niasse (Shaun Maloney 82')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya