Lukaku Marah Disebut Pilih MU Ketimbang Chelsea

Penyerang Everton, Romelu Lukaku (kiri).
Sumber :
  • Reuters / Craig Brough

VIVA.co.id – Bomber Everton, Romelu Lukaku, naik pitam diberitakan hendak hengkang ke Manchester United. Dia marah atas pemberitaan The Sun yang menyebutnya lebih memilih bergabung dengan Manchester United ketimbang kembali ke klub lamanya, Chelsea.

Berpisah dengan Liverpool, Klopp Beri Sindiran ke Chelsea dan MU

Lukaku mengeluhkan pemberitaan yang menyebutnya tak mau kembali ke Chelsea karena tak ingin terbebani tanggung jawab bertahan di bawah sistem Antonio Conte. Ia disebut lebih memilih MU yang membuatnya bisa bermain energik, dinamis, dan lebih bebas mengolah si kulit bundar.

Kemarahan Lukaku itu disampaikan lewat akun twitternya @RomeluLukaku9 dalam dua cuitan. Dia menyebut sejumlah media hari ini sangat menyebalkan.

Ada Man Utd, 12 Klub Ini Ramaikan 'Liga Malam Jumat' Musim Depan

"Selama saya tak membuat pernyataan publik tentang situasi saya, jangan campuri urusan saya," ujarnya.

Lukaku merupakan salah satu penyerang paling produktif di Premier League musim ini. Dia telah mengoleksi 24 gol dan 6 assist dalam 35 laga bersama Everton. Lukaku sempat membela Chelsea sebelum bergabung Everton. Dia resmi pindah dari Chelsea ke Everton pada 2014 dengan nilai transfer 35,36 juta Euro setelah menjadi pemain pinjaman. (one)

Mengharukan, Pesan Perpisahan Anthony Martial dengan Manchester United
Steven Gerrard

Pengakuan Steven Gerrard Curhat ke Ferguson Usai Dipecat Aston Villa

Steven Gerrard mengungkapkan momen pahit ketika dia dipecat Aston Villa pada 2022. Dia mengaku sempat meminta nasihat dari legenda Manchester United Sir Alex Ferguson.

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2024