LIVE MATCH: Babak I, Chelsea Bombardir Gawang Middlesbrough

Para pemain Chelsea merayakan gol Diego Costa (paling kiri)
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Chelsea menjamu Middlesbrough dalam lanjutan Premier League pekan ke-36, Selasa dini hari WIB, 9 Mei 2017. Untuk sementara The Blues unggul 2-0 di babak pertama.

Sofyan Amrabat Senang dengan Performanya Bersama Man Utd

The Blues hampir saja unggul cepat pada menit kedua melalui Marcos Alonso. Sayang, tembakannya dari dalam kotak penalti masih mampu dihalau Brad Guzan.

Eden Hazard cs benar-benar tak memberika kesempatan bagi Middlesbrough untuk menyerang. Mereka terus mengurung pertahanan armada Steve Agnew dan beberapa kali mendapat peluang yang masih belum mampu dimaksimalkan menjadi gol.

Musim yang Mengecewakan bagi Manchester United

Chelsea akhirnya memecah kebuntuan di menit 23 melalui striker andalannya, Diego Costa. Mendapat umpan lambung dari Cesc Fabregas, Costa yang lepas dari jebakan offside mampu menceploskan bola dengan tenang ke gawang Guzan.

Setelah itu, The Boro sempat mengancam gawang Chelsea yang dikawal Thibaut Courtois. Namun, bola sepakannya masih mampu dihalau.

Man Utd Lolos dari Hukuman Penalti, Pemain Newcastle: Perbaiki VAR atau Hapus Sekalian

Armada Antonio Conte sukses menampilkan pressing ketat pada babak pertama. Hasilnya, mereka mampu menambah keunggulan pada menit 34 melalui Marcos Alonso. Dengan skema yang serupa dengan gol pertama, pemain berpaspor Spanyol itu melepaskan tendangan yang sempat menyentuh kaki Guzan sebelum masuk ke dalam gawang.

Tak ada lagi gol tercipta di babak pertama. Jika hasil ini tak berubah, Chelsea semakin dekat dengan gelar juara Premier League.

Anda bisa menyimak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id.

Susunan Pemain:

Chelsea: Thibaut Courtois (GK); Gary Cahill, David Luiz, Cesar Azpilicueta; Marcos Alonso, Cesc Fabregas, Victor Moses, Nemanja Matic, Eden Hazard, Pedro Rodriguez; Diego Costa.

Middlesbrough: Brad Guzan (GK); George Friend, Ben Gibson, Calum Chambers, Fabio da Silva; Adam Clayton, Adam Forshaw, Marten de Roon; Stewart Downing, Adama Traore, Alvaro Negredo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya