Gagal ke Liga Champions, Bek Arsenal Acungkan Jari Tengah

Pemain belakang Arsenal, Hector Bellerin
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id – Kekecewaan jelas dirasakan oleh bek lincah Arsenal, Hector Bellerin, setelah timnya gagal menembus zona Liga Champions. Bellerin pun berulah. Dalam sebuah video, pemain asal Spanyol ini mengacungkan jari tengah ke arah fans Tottenham Hotspur.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Arsenal harus puas mengakhiri musim di posisi kelima klasemen. Ini berarti, kegagalan menembus Liga Champions musim depan. Bukan cuma itu, Arsenal juga harus mengakui keunggulan musuh bebuyutannya, Tottenham Hotspur, yang menjadi runner-up musim ini.

Tak ayal, Arsenal jadi olok-olok fans Tottenham. Hal ini yang dialami oleh Bellerin saat mengemudikan mobilnya di jalanan London. Bellerin berjumpa dengan seorang fans Tottenham yang meledeknya dari mobil di sampingnya.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Jengkel, Bellerin pun langsung memberikan respons. Full-back berusia 22 tahun ini mengacungkan jari tengah ke arah fans Tottenham di mobil sebelahnya. Ternyata, aksi Bellerin ini diabadikan dalam sebuah video yang kemudian diunggah ke Twitter.

Adalah akun Twitter bernama @DierAnotherDay yang mengunggah video aksi Bellerin mengacungkan jari tengah. Bellerin kemudian memasukkan video tersebut ke dalam akun Twitter pribadinya. 

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

"Saya saat Anda memenangkan sesuatu," tulis Bellerin dalam akun Twitter pribadinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya