Bek Arsenal Buka Peluang Hijrah ke Barcelona

Hector Bellerin, bek Arsenal
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id - Hector Bellerin membuka peluang untuk hijrah ke Barcelona, pada jendela transfer musim panas ini. Bek Arsenal tersebut mengatakan, sangat ingin bermain di ajang Liga Champions.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Bellerin dikabarkan masuk dalam daftar beli pemain Barcelona. Pelatih anyar El Barca, Ernesto Valverde memang ingin membenahi pertahanan tim asal Catalan tersebut.

Barcelona disebut siap mengeluarkan dana sebesar 50 juta euro untuk pemain berusia 22 tahun itu. Bellerin mengaku tersanjung dengan ketertarikan Barcelona.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Terlebih, Arsenal absen di Liga Champions musim depan usai finis di posisi kelima pada musim ini. Pemain yang memiliki kontrak hingga 2023 di Arsenal, masih menunggu apa bakal ditentukan oleh manajemen klub.

"Kenyataannya adalah setiap pemain di level top ingin bermain di Liga Champions, khususnya ketika saya sudah bermain di sana selama dua tahun. Sebagai tim, kami tidak lolos dan itu adalah sesuatu yang ingin kami perbaiki, tapi sebagai pemain, saya ulangi: itu adalah kompetisi penting," kata Bellerin dilansir Soccerway.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

"Tahu soal minat dari klub seperti Barca itu luar biasa, klub di mana saya tumbuh. Saya tidak tahu apapun saat ini. Saya adalah pemain Arsenal dan kita lihat saja apa yang akan terjadi. Banyak hal bisa terjadi di musim panas ini," lanjutnya.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Arsenal mengamankan tiga poin saat melawat ke Tottenham Stadium, markas Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 28 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024