Bellerin Tiru Cara Fabregas Tinggalkan Arsenal ke Barca

Bek Arsenal, Hector Bellerin
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Hector Bellerin ingin meninggalkan Arsenal demi bergabung dengan Barcelona. Bek kanan itu bahkan siap membantu upaya Barcelona merekrutnya dengan melobi Arsene Wenger sebagaimana pernah dilakukan Cesc Fabregas.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Komitmen itu disampaikan Bellerin kepada Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu. Menurut Mundo Deportivo, Bellerin bersama agennya bertemu dengan petinggi Barcelona dan mencapai kata sepakat itu.

Barcelona memang tengah memburu bek kanan yang saat ini menjadi titik lemahnya sepeninggal Dani Alves. Bellerin yang diincar tak gampang didapat, karena Arsenal mati-matian mempertahankannya.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Keberatan Arsenal ditinggal bek tangguhnya itu beralasan. Musim lalu, pemain berusia 22 tahun itu menyumbangkan satu gol dan empat assist buat The Gunners di Premier League.

Namun, Bellerin sudah bertekad bulat ingin kembali membela klub yang mendidiknya itu. Bellerin mengawali karier profesionalnya di Barcelona Youth pada 2010.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

Bila transfer ini terjadi, bakal memperpanjang catatan sukses Wenger membeli pemain murah dan menjualnya dengan harga tinggi. Bellerin diboyong ke Arsenal pada 2010 dengan nilai transfer €500 ribu dan kini ketika Barcelona ingin membelinya kembali, nilai transfernya sudah €25 juta. (art)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Arsenal mengamankan tiga poin saat melawat ke Tottenham Stadium, markas Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 28 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024