Liverpool Incar Bek Tim Kasta Dua Liga Inggris

Para pemain Liverpool merayakan gol Philippe Coutinho (kiri)
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Liverpool tengah berbenah jelang musim 2017/2018 dimulai. Memperdalam skuat menjadi target utama The Reds untuk bisa bersaing di musim mendatang. 

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Dilansir situs resmi klub, manajer Liverpool, Juergen Klopp mengincar pemain bertahan Hull City, Andrew Robertson. Sebelumnya, The Reds sudah mencoba merayunya di bursa transfer musim dingin, Januari lalu, namun gagal. 

Keinginan Liverpool untuk menggaet sang pemain menyusul ketidakpuasan Klopp dengan performa Alberto Moreno. Posisinya saat ini ditempati oleh James Milner yang sebenarnya berposisi sebagai gelandang. 

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Untuk mewujudkan ambisinya, The Reds sudah menyiapkan mahar. Dana 15 juta poundsterling (Rp264 miliar) menjadi tawaran Liverpool untuk pemain asal Skotlandia tersebut. 

Sebelumnya, Liverpool sudah mendatangkan pemain AS Roma, Mohamed Salah. Dia dikontrak selama lima musim dengan biaya transfer mencapai 35 juta poundsterling (Rp615 miliar). 

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

Dia menjadi rekrutan pertama Liverpool dan akan mengenakan nomor punggung 11 milik Firmino. Sedangkan Firmino beralih mengenakan nomor 9. 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024