Gara-gara John Terry, Fans Harus Bikin Tato di Bokong

John Terry memperpanjang kontrak sebagai asisten manajer Aston Villa
Sumber :
  • twitter.com/AVFCOfficial

VIVA.co.id – Seorang penggemar Aston Villa harus memenuhi janjinya untuk membuat tato jika mantan kapten Chelsea, John Terry, bergabung dengan tim dari Divisi Championship ini. Dalam sumpahnya tersebut, Guy Higgins akan membuat tato di pantatnya jika Terry memutuskan untuk bergabung dengan Villa. 

Tampil di Final Playoff, Oxford United Andalkan Kiper Mahal Pinjaman dari Chelsea

Sebelumnya, Higgins yakin jika pemain berusia 36 tahun tersebut tidak akan bergabung dengan skuat asuhan Steve Bruce ini. Higgins pun menuliskan janjinya di akun Twitter. 

"Jika John Terry menandatangani kontrak dengan Villa, maka saya akan menuliskan namanya di pantat,"#tidakpernahterjadi tulis Higgins. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Dilansir dari Mirror, untuk membuat tato tersebut, Higgins harus merogoh kocek sebesar Rp679 ribu. Bukan hanya menuliskan nama Terry, Higgins juga membuat tato dengan tulisan, kapten, pemimpin, Villan. 

Higgins merupakan fans sejati Villa. Tahun lalu, ia menikahi Lisa dengan tema pernikahan Aston Villa. Bahkan, Higgins dan Lisa bertemu di Stadion Villa Park, tujuh tahun lalu.  

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Usai menikah, Higgins pun membatalkan bulan madu ke tempat yang jauh. Sebab, jika bepergian jauh, maka mereka akan ketinggalan pertandingan Aston Villa. (one)

John Terry bum tattoo tweet

Chelsea di laga terakhir Premier League 2023/2024

Klasemen Akhir Premier League 2023/2024, Chelsea Tampil di Kompetisi Eropa

Klasemen akhir Premier League 2023/2024 menempatkan Manchester City di posisi puncak. Skuad asuhan Pep Guardiola membukukan 91 poin hasil dari 38 pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
20 Mei 2024